House: Klangkarussell, Tensnake, Justin Jay

Leave a comment
3 Tracks of The Month / Sejenak

Bagi saya musik house itu ibarat permen lollipop yang mudah dinikmati dan dicerna oleh siapa saja. Bohong kalau kamu ga goyang jika mendengar musik seperti ini.

Okay pundak kamu bisa bertahan untuk ga goyang tapi coba lihat jempol kaki kamu…tuh kan! ;p

Walaupun saya ga gaul dan ga pernah clubbing ataupun ajojing rame-rame (duh ya istilahnya kok jadul banget), tapi dengan deretan playlist musik house di rumah sendiri saja sudah cukup bikin geger kucing dan musang di atap rumah — anggap saja saya DJ-nya dan mereka tamu saya.

Yuk bawa kucing dan musang kalian juga dengan 3 tracks pilihan ini!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s