Sakit Jiwa

Leave a comment
Alur Pendek / Kreativitas

Gelap yang tidak menyenangkan sampai saatnya silau menembus kelopak mata. Membuat aku menangis disaat sadar masih jauh di tengah nyawa. Selamat pagi manusia dangkal, selamat pagi aku yang dangkal. Berperilakulah tunduk padaku keparat. Berperilakulah keparat

Matahari gelap yang berputar-putar membuat dunia ini semakin menarik. Tertawalah aku yang menyedihkan, tertawalah hingga sesak hilang menguap ke udara zaman. Wahai aku yang dangkal, hari ini sangatlah menyenangkan kau tahu? Manis yang jika kau rasakan dengan seksama adalah pahit yang pekat. Teriaklah, bergumam, tertawa, menangis dan meloncat tinggi hingga tak usah kau fikirkan bagaimana caramu jatuh. Berlakulah semaumu karena dunia ini hanya sebatas pandang. Nikmati, teriakTERIIIIAAAAAKKKK!!!

Tidak perlu seorangpun karena akan sangat sulit utuk mereka mengerti anugrahmu. Aku yang parasit menghisap darahmu sampai kau tidak sadarkan diri. Kerasnya aku hingga kau tidak akan pernah kembali. Aku yang keras ini tidak pernah mau dikalahkan oleh apapun, aku yang keras ini bertindak diluar akalmu. Tertawalah! maka aku akan hancur leburkan satu persatu kalian yang ada pada diriku ini.

Wahai aku yang dangkal, selamat malam. Esok berputar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s